Tanggal Tayang dan Sinopsis Film Blue Beetle Baru Rilis di Indonesia

Blue Beetle – Film terbaru yang bercerita tentang karakter DC Comics telah resmi dirilis di Indonesia, Blue Beetle. Film yang disutradarai oleh Angel Manuel Soto itu kini sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Tanah Air.

Film Blue Beetle

Bagi kamu yang belum tahu tentang Blue Beetle, dalam cerita di komiknya, karakter ini sebenarnya adalah nama dari seorang superhero yang disandang oleh tiga orang berbeda. Blue Beetle yang pertama adalah Dan Garrett, kemudian digantikan oleh Ted Kord, dan terakhir ada seorang remaja bernama Jamie Reyes.

Nah, di film yang dirilis kali ini, karakter Blue Beetle adalah Jamie Reyes. Karakter Jamie Reyes dalam film ini diperankan oleh Xolo Mariduena.

Film ini akan bercerita tentang Jamie Reyes, seorang lulusan perguruan tinggi yang baru saja pulang. Ketika dia di rumah, dia sepertinya tidak merasakan hal yang sama seperti sebelum dia pergi.

Padahal, Jamie penuh dengan mimpi untuk meraih masa depannya. Tanpa diduga, Jamie tiba-tiba menemukan dirinya memiliki peninggalan kuno bioteknologi alien yang disebut Scarab.

Kemudian dia menemukan bahwa dia telah dipilih sebagai pembawa acara oleh Scarab. Sebagai alternatif, Scarab dapat memberikan kostum kelas atas dan mengubahnya menjadi pahlawan super bernama Blue Beetle.

Bagi yang berminat menonton, film ini sudah tersedia di jaringan bioskop di Indonesia mulai 16 Agustus 2023. Sedangkan bagi yang ingin mengetahui informasi jadwal tayang film tersebut bisa menggunakan sejumlah aplikasi.

Saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mengetahui jadwal tayang film Blue Beetle, termasuk membeli tiket untuk menontonnya. Aplikasinya juga banyak, baik dari jaringan bioskop itu sendiri maupun dari pihak ketiga.

Aplikasi Nonton Blue Beetle

Untuk itu, berikut rekomendasi aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui waktu tayang dan membeli tiket nonton Blue Beetle. Lihat daftarnya:

  • M-Tix
  • CGV
  • Cinepolis
  • Gotix
  • Tix.id

Mengenal Aktor Blue Beetle

Dalam Blue Beetle, Xolo Mariduena memerankan tokoh bernama Jaime Reyes, seorang remaja dengan kekuatan super sebagai seekor Kumbang Biru. Itu berubah setelah sesuatu dalam bentuk kumbang scarab masuk ke dalamnya dari seseorang.

Xolo Mariduena yang berperan sebagai Jaime Reyes alias Blue Beetle juga dianggap sebagai aktor yang masih sangat muda. Namanya dikenal berkat penampilannya di serial Cobra Kai, sekuel dari serial film Karate Kid.

Xolo Mariduena sudah menggarap serial Parenthood sejak 2012 ketika ia masih kecil. Pada 2013 ia bermain di film Dealin’ with Idiots.

Setelah beberapa kali tampil di televisi, akhirnya di usianya yang menginjak 16 tahun, Xolo Mariduena mendapatkan salah satu peran utama dalam serial Cobra Kai yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

Dalam serial seni bela diri ini, Xolo berperan sebagai Miguel Diaz, murid Johnny Lawrence, saingan karakter utama The Karate Kid, Daniel LaRusso.