Spoiler Boruto Two Blue Vortex, Shikamaru Hokage Ke-8?

Boruto Two Blue Vortex – Spoiler Boruto Chapter 81 kini memasuki season keduanya setelah mengalami hiatus sebagai bagian dari timeskip, serial manga Boruto kini hadir dengan judul ‘Two Blue Vortex’ Chapter 1.

Manga Boruto Two Blue Vortex berfokus pada situasi setelah timeskip, beberapa tahun setelah Eida mengaktifkan jutsu andalannya. Pada kesempatan kali ini Jurnalaceh.com akan membagikan Spoiler dan Bocoran Raw Scan terbaru dari manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 1.

Spoiler Boruto Two Blue Vortex: Shikamaru Hokage Kedelapan?

Pada halaman pembuka Boruto Two Blue Vortex Chapter 1, Uchiha Sarada masih berusaha meyakinkan Hokage bahwa Boruto tidak bersalah, namun hal ini justru membuat Hokage merasa Sarada telah menyia-nyiakan waktunya.

Tapi Sarada tetap tidak peduli dan mengatakan panutannya adalah Uzumaki Naruto, bukan Hokage saat ini, Shikamaru. Di kesempatan yang sama, Kawaki tampak memandang rendah Naruto dan Hinata.

Keduanya tidak berubah sama sekali, karena Kawaki menempatkan Naruto dan Hinata di dimensi dimana waktu telah berhenti.

Sedangkan di tempat lain, tokoh Himawari dibesarkan berlatih bersama Shoko.

Serangan Himawari yang cukup cepat masih dapat dengan mudah dihentikan oleh Choko, Shikadai dan Inujin yang sedang menonton latihan sambil mengatakan bahwa Himawari telah menjadi lebih kuat.

Tetapi ketika Inogen bertanya mengapa dia ingin menjadi lebih kuat, Himawari mengatakan bahwa dia merasa Boruto tidak bersalah selama ini dan ingin segera membantunya.

Kawaki Melindungi Konoha dari Ancaman Code

Spoiler untuk Boruto Dua Vortex Biru Bab 1 juga menunjukkan seberapa dekat Kawaki dan Mitsuki, meskipun agak canggung bagi Kawaki untuk membiarkan Mitsuki melindungi Boruto.

Selama percakapan mereka, Kawaki menerima informasi bahwa Tanda Cakar Code terlihat di suatu tempat, dan Kawaki segera menuju ke sana dan menghilangkan Tanda Cakar Code dengan jutsu Sukunahikona.

Saat ini terlihat Kawaki sudah banyak berubah dan mampu bekerja sama dengan shinobi Konoha, Kawaki dengan cepat berusaha melindungi desa Konoha dari serangan Code.

Code Menyerang Desa Konoha

Pada saat genting, tentara yang diciptakan oleh Code muncul dari Tanda Cakar yang ditemukan di tubuh warga dan menyerang Konoha. Namun, Kawaki dengan cepat muncul dan menyelamatkan penduduk, dan tak lama kemudian, Sarada Uchiha juga datang dan bergabung dalam pertarungan melawan para prajurit Code.

Sesaat kemudian, Code yang biasanya hanya bergerak dari belakang layar secara mengejutkan muncul tepat di depan Sarada.

Dalam penampilannya, Code menjelaskan bahwa dia bosan dengan Boruto yang mengejarnya selama dua tahun terakhir, jadi dia memutuskan untuk hanya menyerang teman-temannya, berharap Boruto muncul.

Kembalinya Putra Hokage Ke-7, Boruto Uzumaki!

Selanjutnya, di halaman terakhir rangkaian manga Boruto Two Blue Vortex, telapak kaki tiba-tiba muncul tepat di wajah Code. Benar saja, putra Hokage Uzumaki Boruto kembali untuk melindungi Sarada!

Boruto tampaknya masih memakai ikat kepala Konoha yang diberikan gurunya, bahkan memakai jubah hitam dan pedang yang mirip dengan milik Uchiha Sasuke. Kawaki dan Code juga tampak kagum dengan keberadaan Boruto, pertempuran tidak bisa dihindari!

Itulah spoiler manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 1, kelanjutan dari cerita Boruto Chapter 81 yang mengalami time skip, dan rencananya akan dirilis pada 21 Agustus di sejumlah platform resmi seperti Mangaplus da Crunchyroll. Selamat membaca!