Pelajari Tentang Skill-Skill Hero Uranus ML Auto Masuk Top Hero Uranus!

Hero Uranus ML – Selamat datang para MLers! Siapa di antara kamu yang tahu sosok galaksi yang berjalan di atas Bumi, Uranus? Rahasia hero Nebula Guardian ini akan kami beberkan di artikel kali ini. Mari jelajahi penjelasan skill Hero Uranus yang akan membawamu ke level pertempuran baru!

Penjelasan Tentang Skill Uranus

1. Pasif Skill Hero Uranus ML: Radiance

Mari kita mulai dengan skill pasifnya, yaitu Radiance. Skill ini membuat Uranus mendapatkan shield setiap kali ia melakukan basic attack atau skill.

Set perisai ini akan melindungi Anda dari serangan musuh. Bisa dibayangkan, setiap mengaktifkan skill, kamu juga akan mendapatkan perlindungan tambahan.

2. Skill 1 Hero Uranus ML atau Ionic Edge

Selanjutnya skill pertama yang akan kita bahas adalah Ionic Edge. Skill ini memungkinkan Uranus untuk melemparkan beam ke arah musuh, memberikan damage dan memperlambatnya.

Kelebihan dari skill ini adalah ketika terkena musuh maka cooldown dari skill brilliance akan berkurang. Artinya kamu bisa terus mengaktifkan skill Shine untuk mendapatkan armor lebih banyak lagi.

3. Skill 2 Hero Uranus ML atau Transcendent Ward

Transcendent Ward yang merupakan skill kedua Uranus memungkinkannya untuk melempar device di area tertentu. Perangkat ini akan memberikan damage dan menghasilkan area yang akan membuat musuh bergerak lebih lambat.

Selain itu, skill ini juga bisa digunakan kembali untuk memanggil perangkat lagi. Anda dapat menggunakan skill ini untuk memberikan kontrol atas area dalam pertempuran, menjaga musuh dalam jangkauan Anda.

4. Ultimate Hero Uranus ML atau Skill 3

Dan tentunya kita harus membahas skill utama Uranus yaitu pengabdian. Saat skill ini diaktifkan, Uranus akan membuat area di sekitarnya yang memberikan HP signifikan untuk dirinya dan rekan satu timnya.

Selain itu, musuh yang berada di area tersebut akan menerima damage. Skill ini memungkinkan Uranus bertahan lebih lama dalam pertempuran dan memberikan dukungan krusial kepada timnya.

Walaupun Uranus memiliki kemampuan defensif yang hebat, kamu tetap harus bijak dalam menggunakan skill-nya. Berfokuslah untuk melindungi tim Anda dan menciptakan peluang bagi mereka untuk memanfaatkan perlindungan yang Anda tawarkan.

Jangan ragu untuk mendominasi garis depan pertempuran dengan kemampuan regenerasi hero uranus yang luar biasa.